Sabtu, 07 Juli 2012

LT V Penggalang 2012


Peserta LT V 2012 mulai padati Bumi Perkemahan Cibubur

842947_P1016716 edit.jpg
Cibubur 07 juli 2012, Peserta LT V 2012 dari 33 Provinsi sudah mulai memadati area Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.Sekitar 528 Peserta akan bersaing dalam kegiatan Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Nasional (LT V) tahun 2012 yang akan dilaksanakan 7 – 13 Juli 2012.

Semangat yang tinggi juga terlihat dari para peserta yang sudah mengantri dengan melakukan berbagai aksi kreasi seperti menyanyikan yel-yel Kontingen dari masing-masing Kwarda didepan gerbang utama bumi perkemahan cibubur Jakarta Timur. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur dan Gunung Pancar Bogor Jawa Barat, Pembukaan LT V rencananya akan dibuka minggu 8 Juli 2012 sekitar pukul 08.00 WIB oleh Menpora Andi Mallarangeng bertempat di Kempi II Bumi Perkemahan Cibubur 

Pendaftaran dan Pengecekan Peserta LT-V

609446_pendaftaran Peserta LT V.jpg
Hari pertama kegiatan LT-V Tahun 2012, 7 Juli 2012 adalah kedatangan peserta sekaligus pendaftaran seluruh peserta LT-V dilaksanakan  di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur.
Selama proses pendaftaran, panitia melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dan memberikan arahan serta informasi kepada seluruh peserta LT-V yang akan mengikuti rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama 7 (tujuh) hari, mulai tanggal 7-13 Juli 2012.

Serunya Adu Yel-Yel Antar Kontingen Dihari Pertama LT V 2012 Menambah Seru Suasana Buperta

611741_P1016519.jpg
Ada yang menarik dalam kegiatan hari pertama Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Nasional (LT V) 2012 yang berlangsung di Bumi perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Tanpa mengenal lelah, walaupun dibawah terik matahari para peserta dari berbagai daerah dengan penuh semangat terus bernyanyi sambil menunggu teman-temannya melakukan pendaftaran administrasi didepan Aula Dasa Dharma Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur.
Kejadian serupa juga terjadi beberapa hari sebelum perhelatan Akbar Nasional LT V 2012 ini dimulai. Disela-sela persiapan perlengkapan yang dilakukan oleh Regu Putri Kontingen dari Kwarda Sumatera Utara,  mereka semangat menyanyikan yel-yel dengan kompak, secara spontan langsung dibalas dengan yel-yel oleh Regu dari Kontingen dari Kwarda NTB sehingga membuat para pengunjung yang akan memasuki area Taman Rekreasi Wiladatika berhenti untuk melihat aksi mereka, bahkan secara kebetulan kedua kontingen tersebut menginap di gedung Pusdiklatnas sebelum acara berlangsung di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur. Semoga saja Ajang Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang ini menjadi pemersatu sekaligus pemicu semangat Generasi Muda Indonesia yang siap bersatu menyongsong masa depan yang lebih baik.
Sumber: Kwarnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar