Kamis, 25 Oktober 2012

Perkempinas Sebentar Lagi




Tinggal beberapa minggu lagi Perkempinas (Perkemahan Putri Nasional) di mulai. Jambi sebagai tuan rumah sudah menyiapkan segala hal yang akan dibutuhkan pada Perkempinas bulan depan. Dari 17 sampai 23 November 2012, seluruh Pramuka Putri Nasional akan berkumpul di Jambi. Dan kemungkinan peserta yang akan ikut dalam Perkempinas ini ada sebanyak 5.000 orang putri yang akan mengikuti kegiatan pramuka ini. Seperti 8-15 Oktober 2012 kemarin Pramuka Penegak Pandega juga berkumpul di Papua dalam rangka Raimuna Nasional.

Dan juga peserta yang datang di Perkempinas ini bukan hanya dari Indonesia saja, tetapi juga mengundang dari berbagai negara tetangga yang ikut hadir dalam kegiatan pramuka Perkempinas yang Kedua ini. 

Gubernur Jambi selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka Daerah Jambi mengucapkan bahwa dalam kegiatan ini, agar peserta lebih memahami daerah-daerah jambi yang sebenarnya. Panitia juga sedang mempersiapkan untuk menyambut kehadiran Ibu Negara, Ibu Ani SBY. Sehingga dengan begitunya acara ini berjalan mulus sesuai dengan yang diharapkan. 

Sumber: Kwarnas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar