Sabtu, 31 Desember 2016

Bupati Ciamis Sambut Peserta LPK Jabar



Kak Drs. H. Iing Syam Arifin selaku Bupati Ciamis sekaligus Ketua Kwarcab Ciamis berkenan menyambut peserta Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tingkat Kwartir Daerah Jawa Barat di Aula PKK Kabupaten Ciamis, Rabu 28 Desember 2016.

Seratus orang Pramuka Penegak dan pandega utusan dari seluruh Kwarcab se-Jawa Barat yang hadir pada saat itu merasa senang dan bahagia karena disambut langsung bahkan dijamu oleh Bupati Ciamis. Kegiatan LPK Daerah Jawa barat ini dilaksanakan selama 4 hari (27-30 Desember 2016) dan Kwarcab Ciamis diberikan amanah sebagai tuan rumah. Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Harian Kwarda Jabar, Kak H. baim Setiawan, kak Musdar dari Dewan Kerja Nasional (DKN), kak Didi Ruswendi selaku Pimpinan Kursus dan Ketua Dewan Kerja Daerah (DKD) Jawa Barat kak Irfan Faturohman.


Selain menyambut peserta LPK Daerah Jabar, Kak H. Iing Syam Arifin pun menyampaikan apresiasi juga memberikan kadeudeuh kepada para peserta LT IV Jawa Barat 2016, utamanya kepada regu putera yang telah berhasil menjadi juara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar