Rabu, 28 Desember 2016

Kwarcab Ciamis Raih “Media Sosial Award” 2016

Pada acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah Kwarda Jawa Barat, 26 Desember 2016 bertempat di Bale Tri Satya Hotel Bumi Kitri tanpa diduga Kwarcab Ciamis meraih penghargaan “Media Sosial Teraktif Tahun 2016” Pertama.
Kwarda Jabar mengapresiasi kepada setiap Kwartir Cabang yang memiliki media social dan website yang aktif dalam menyosialisasikan beragam kegiatan Pramuka di wilayahnya masing-masing. Oleh karena itu, Kwarda Jabar melakukan penilaian melalui bidang Humas, Media, Informasi dan Komunikasi Kwarda Jabar dan sevara tekhnis dilakukan oleh Tim Pusat Informasi (Pusinfo) Kwarda jabar yang dikepalai oleh Kak Eris Munandar.

Selain Kwarcab Ciamis, 2 Kwarcab lainnya yang mendapat penghargaan ini ialah Kwarcab Kota Cirebon di peringkat kedua dan Kwarcab Kota Cimahi di posisi ketiga sebagai pemilik akun media social terbaik dan teraktif.


Kado manis di akhir tahun untuk Kwarcab Ciamis. Hal ini menegaskan menyabet hatrick Juara, karena sebelumnya Kwarcab Ciamis meraih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat bidang Usaha dan Koperasi dan Juara 1 Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Kwarda Jabar (LT-IV). Tahun selanjutnya akan menjadi tahun tantangan bagi Kwarcab Ciamis untuk meraih prestasi yang lebih banyak lagi. Are you ready? ~indra~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar