Kamis, 18 April 2013

Menuju Karang Pamitran Nasional 2013


Jakarta [17/4], Kak Jana Anggadiredja selaku Waka bidang Diklatlit bersama Kak Joko Mursitho selaku Ka Pusdiklatnas pada pukul 16.00 wib bertempat di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Gerakan Pramuka [Pusdiklatnas] Cibubur, Jakarta, menyampaikan rencana kegiatan Karang Pamitran yang  akan dilaksanakan pada tanggal  9 – 14 September 2013 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jakarta.  Kegiatan ini dihadiri oleh Pusdiklatda se Indonesia.

Diadakannya pertemuan ini dengan tujuan agar Kwarnas mendapat masukan dari Pusdiklatda mengenai Karang Pamitran Nasional yang akan dilaksanakan bulan September mendatang dengan mengusung tema Pembina Pramuka Berkualitas Untuk Kader Pemimpin Masa Depan.

kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan agar Karang Pamitran dapat dijadikan sebagai wahana untuk  Meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, Menambah wawasan, Mempererat persaudaraan serta persatuan.

Karang Pamitran diadakan dengan  tujuan agar  Kualitas pendidikan kepramukaan di  gugus depan dan satuan meningkat, Menjadikan peserta didik berkualitas, sebagai kader pemimpin masa depan. [ed – Humas / Foto : Kak Haerudin – Humas] sumber: pramuka.or.id


0 comments:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons