Sabtu, 06 April 2013

Petra Sihombing Kesulitan Jadi Pembina Pramuka



Penyanyi Petra Sihombing kembali mengasah kemampuan aktingnya dalam film Hasduk Berpola. Dalam film yang mengangkat kegiatan Pramuka itu, mengharuskan Petra menjadi seorang pembina yang handal.

Meski demikian, pelantun Cinta Tak Kemana-mana itu mengaku kesulitan menjadi seorang pembina Pramuka karena sebelumnya, ia tak pernah ikut kegiatan Pramuka.

"Saya sebenarnya sangat kesulitan, karena nggak pernah ikut Pramuka. Waktu kelas 4 SD, saya pindah ke sekolah internasional dan disitu nggak ada Pramuka sama sekali. Sempat sedih juga, karena sekolah di Indonesia tapi enggak ada Pramuka," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Rabu 13 Maret 2013.
"Waktu ditawari film ini, saya bilang, nggak pernah diajari Pramuka, please, ajarin gue," lanjutnya.

Ini merupakan proyek film ketiga Petra. Ia mengaku keterlibatannya dalam dunia akting merupakan tantangan tersendiri baginya.

"Sebenarnya untuk film pertama melihatnya sebagai tantangan dan setelah film pertama saya baru menemukan sisi enaknya main film itu. Menurut saya, film ini melebihi mimpi saya," ucap lelaki berusia 20 tahun itu.

Setelah film Hasduk Berpola, Petra masih ada produksi film lagi berjudul Cahaya Kecil. Ia pun menyatakan cukup puas dengan perannya dalam film-film yang telah ia  lakoni.

"Kemarin sudah saya jalani di film ketiga, saya jadi pemarah banget. Cukup puas dengan memerankan itu. Sebenarnya untuk pencapaian enggak ada. Cuma sejauh ini saya  milih banget peran. Intinya kalau menjadikan saya satu yang positif buat negara ini, pasti saya jalanin," ujarnya. (umi)

Sumber : viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar