Selasa, 14 April 2015

Melalui Pendidikan Kedirgantaraan Diharapkan Anggota Saka Pramuka Dirgantara Bangga Menjadi Bangsa Indonesia


Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Adhyaksa Dault Melantik/mengukuhkan Majelis Pembimbing Saka Pramuka Dirgantara Marsekal TNI Agus Supriatna (KASAU) dan Pimpinan Saka Pramuka Dirgantara Tingkat Nasional Marsma TNI Nil Handri SE. (Kadispotdirga) di Gedung I.G. Dewanto Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur pukul 08.00 WIB. (13/4)

Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 58 Tahun 2015 tentang Pergantian Antar Waktu Majelis Pembimbing Saka Dirgantara Tingkat Nasional Masa Bakti 2013-2018 dan SK Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 59 Tahun 2015 tentang Pergantian Antar Waktu Pimpinan Satuan Karya Pramuka Dirgantara Tingkat Nasional Masa Bakti 2013-2018,

Saya menyampaikan selamat kepada pengurus Mabisaka dan Pinsaka Dirgantara pergantian antar waktu masa bakti 2013-2018 yang baru saja dilantik. Dan atas nama Keluarga Besar Gerakan Pramuka saya mengucapkan selamat hari jadi TNI AU ke 69 kepada seluruh keluarga Besar TNI AU semoga tetap jaya di udara.

“Saya juga meminta Pinsaka Pramuka Dirgantara kiranya dapat mendorong kaum muda Indonesia untuk lebih mencintai dan bangga menjadi bangsa Indonesia melalui pendidikan kedirgantaraan.” Ungkap Kak Adhyaksa

Kami sedang membenahi sarana prasarana di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur yang kini skala prioritasnya untuk menghadapi Jambore Nasional tahun 2016 yang akan melibatkan sekitar 40 ribu Pramuka dan juga akan dibenahi pula Taman Rekreasi Wiladatika, Cibubur yang terdapat Pusdiklat dan berbagai sarana yang sudah berumur 35 tahun. saya yakin bahwa lahan di cibubur akan tetap berfungsi sebagai sarana pendidikan Kepramukaan.” Pungkas Kak Adhyaksa (ilham)


[Humas Kwarnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar