Rabu, 20 Juni 2012

Logo Raimuna XIII dan Kanira V Kwarcab Ciamis 2012



Arti Logo Raimuna XIII Dan Kanira V Cabang Ciamis 2012 :

1.    Bendera WOSM dan Panji Gerakan Pramuka tengah berkibar dengan menggunakan tongkat menunjukan kegiatan perkemahan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dengan semangat membaangun pribadi untuk mewujudkan “Dunia yang Lebih Baik” (Creating a Better World) sebagai motto Organisasi Gerakan Pramuka Dunia.

2.    Rangka peta Kabupaten Ciamis menunjukan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di wilayah kabupaten Ciamis dan berupaya menyatukan seluruh Pramuka Penegak dan Pandega di Kabupaten Ciamis dalam satu kegiatan.

3.    Silhoute Logo Kanira pada rangka peta Kabupaten Ciamis mengartikan bahwa dalam kegiatan perkemahan ini dilaksanakan pula kegiatan Lomba Seni, Lomba Kata dan Lomba Olahraga.

4.    Tulisan ‘RAIMUNA XIII DAN KANIRA V CABANG” merupakan nama kegiatan yang dilaksanakan.

5.    Tulisan “KWARCAB KAB. CIAMIS” dan tulisan “BUPER MAJAPRANA, 24-30 JUNI 2012” merupakan tempat dan waktu pelaksanaan kegiatan Raimuna XIII dan Kanira V Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Ciamis tahun 2012.

Secara keseluruhan arti Logo Raimuna XIII dan Kanira V Cabang Ciamis 2012 adalah :
“Kegiatan Raimuna XIII dan Kanira V Pramuka Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Kabupaten Ciamis Tahun 2012 diselenggarakan di Bumi Perkemahan Majaprana, Cijeungjing-Ciamis untuk membina persaudaraan dan persatuan seluruh Pramuka Penegak dan Pandega Kabupaten Ciamis dalam satu wadah/kegiatan dalam upaya membangun kepribadian untuk mewujudkan dunia yang lebih (Creating A Better World)”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar