Minggu, 20 Januari 2013

Crisis Center Kwarnas Peduli Banjir Jakarta

Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas Kirim Perlengkapan Rescue Kit untuk Korban Banjir di Bekasi


Bekasi (18/01), Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas telah mengirimkan perlengkapan rescue Kit (Perahu karet, life jacket, pompa air) untuk membantu evakuasi korban banjir di daerah bekasi selatan yang diserahkan oleh Kak Adi Pamungkas, Annas Gerakan Pramuka Bidang Abdimas dan Siaga Bencana yang diterima langsung Kak Endar, Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bekasi. (Hd).


Crisis Center Pramuka Peduli Terima Sumbangan dari Taman Rekreasi Wiladatika (TRW) untuk Korban Banjir



Jakarta (19/01), Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas Gerakan Pramuka di Jalan Merdeka Timur No. 6 Jakarta sekaligus Posko Pramuka Peduli Kwarnas untuk bencana banjir menerima sumbangan/ bantuan dari Taman Rekreasi Wiladatika (TRW)-Cibubur berupa Mie istan, susu bayi, dan makanan bayi. Bantuan ini akan didistibusikan bagi korban banjir di Jabodetabek. (Hd).


Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas Terima Sumbangan bagi Korban Banjir



 Jakarta (19/01), Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas Gerakan Pramuka di Jalan Merdeka Timur No. 6, Jakarta sekaligus Posko Pramuka Peduli Kwarnas menerima sumbangan/ bantuan dari Kak Murti Ganjar Dani salah satu staf Kwarnas, antara lain berupa air mineral, susu cair kemasan, biskuit, mie instan, popok bayi, pembalut. Bantuan ini akan didistibusikan bagi korban banjir di Jabodetabek. (Hd)


Crisis Center Pramuka Peduli Kwarnas Distribusi Bantuan Bagi Korban Banjir



Jakarta (19/01), Crisisi Center Pramuka Peduli Kwarnas mendistribusikan bantuan bagi korban banjir ke RT 08 Kampung Melayu, Jatinegara-Jakarta Timur.

Bantuan ini diprioritaskan bagi  masyarakat yang belum terjangkau bantuan, karena itu kita pilih korban banjir di RT 08, kampung Melayu-Jatinegara. informasi  ini merupakan koordinasi yang didapat dari satgas pramuka peduli  yang berpangakalan di gugusdepan 02191.02192, SMU 100, Kwarran Jatinegara dan saka bhayangkara, Jatinegara yang sejak bencana banjir terjadi sudah buka posko pramuka peduli.

Bantuan yang disalurkan antara lain: air mineral, mie insant, popok bayi , susu UHT, biskuit, kain sarung, selimut bayi. (Hd). [sumber berita: Humas Kwarnas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar