Senin, 11 Februari 2013

Pramuka Hadiri Deklarasi Pemuda Anti Narkoba


(9/2) Jakarta, Menteri Pemuda dan Olah raga (Menpora) gelar “Deklarasi Pemuda Anti Narkoba”  di halaman kantor kementrian Pemuda dan Olah raga (Menpora). Turut  hadir dalam acara ini antara lain Menpora  Bapak Roy Suryo dan Ibu Ismarindayani Priyanti,  Kepala BNN Bapak Anang Iskandar, Seskemenpora, para pejabat eselon I, II, III dan IV, serta para karyawan Kemenpora, komunitas olahraga dan organisasi kepemudaan, Pramuka, nampak juga artis senior Maya Rumantir, Pong Harjatmo, Krisna Mukti dan Donny Kusuma.

Pada acara tersebut yang hadir mewakili Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Kak Evi Sudarmadi dan Kak Sofiati Aswin (Andalan Nasional) dan 40 anggota pramuka Penegak dan Pandega Dewan Kerja Daerah (DKD) DKI Jakarta.

Pada puncak acara Deklarasi Pemuda Anti Narkoba dibentangkan spanduk dari atas gedung Menpora sepanjang  13 x 20 meter. Pembentangan spanduk ini dilakukan langsung oleh Bapak Menpora bersama tim Kopassus TNI AD dan Wanadri. Diakhir kegiatan dilakukan penandatangan MoU Anti Narkoba antara Menpora dan BNN (Hd)

(sumber berita: Humas Kwarnas/Hd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar